ad

Berita Terbaru

recentposts

20 Januari 2016 | Shared-Resources Business Trend with Uber and Gojek





20 January 2016, 5 PM-7 PM


Jl Danau Poso 51A Sanur-Bali, (0361) 281739

Bergabunglah dengan kami untuk pertemuan dengan Uber dan GoJek, dua perusahaan dengan pertumbuhan tercepat dalam industri transportasi dan diskusi tentang model bisnis mereka.

Tentang Go-Jek:
GO-JEK adalah perusahaan sosial yang menawarkan one stop solution untuk kebutuhan sehari-hari Anda. Via GO-JEK app  Anda dapat memesan layanan seperti transportasi, pengiriman makanan, Jasa Kurir dan bahkan belanja kebutuhan pribadi.

Tentang Franklin:
Franklin adalah kepala pemasaran untuk GO-JEK di Bali. Memiliki passion akan pemasaran, dia adalah seorang mahasiswa, praktisi dan mentor di dunia yang pernah berkembang pemasaran.

Tentang Uber:
Uber adalah sebuah perusahaan teknologi yang mulus menghubungkan pengendara driver lokal, berlisensi dan profesional. Uber app memungkinkan Anda meninggalkan mobil Anda di rumah dan meminta tumpangan aman, handal dan modis dalam beberapa menit.

Tentang Dimas:
Dimas adalah manajer operasional untuk wilayah Bali yang pada pertama mengelola Uber Jakarta dalam peran yang sama. Sebelumnya bekerja sebagai analis Europcar internasional di Paris dan perusahaan real estate di Jakarta.

Biaya masuk adalah Rp. 20.000 (gratis untuk anggota Kumpul), tempat terbatas, silakan mendaftar ke halaman facebook.

#Balievent


20 Januari 2016 | Shared-Resources Business Trend with Uber and Gojek Reviewed by Adi Wirawan on January 15, 2016 Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by YouthMagz ©2016|Developed by Acyutamedia

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.